Review Kapsul Kutuk Untuk Operasi Sinusitis

Review Kapsul Kutuk Untuk Operasi Sinusitis

Kapsul Kutuk Premium- Ok, pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan pengalaman dan juga review tentang kapsul kutuk premium dari mas Indra Perdana, beliau adalah salah satu konsumen kami yang tengah menjalani penyembuhan pasca operasi sinusitis.

Mas Indra adalah seorang profesional yang bertempat tinggal disalah satu kabupaten di Jawa Tengah, tepatnya di Kabupaten Banjarnegara.

Awal mula mas Indra mengenal kapsul kutuk premium pada bulan november, dimana beliau didiagnosis oleh dokter terkena sinusitis maxila dan ethimod sehingga harus dilakukan tindakan operasi.

Apa Itu  sinusitis maxila dan ethimod

Sinusitis adalah radang mukosa sinus paranasal, bila mengenai beberapa sinus disebut multisinusitis, sedangkan bila mengenai semua sinus paranasal disebut parasinusitis.

Sinus maksilaris merupakan daerah yang paling sering terkena.

Sinusitis mungkin hanya terjadi pada beberapa hari (sinusitis akut) atau berlanjut menjadi sinusitis kronis jika tanpa pengobatan yang kuat penyebabnya bisa dari virus, bakteri, atau jamur.

Faktor predisposisi berupa obstruksi mekanik, rhinitis alergi, udara dingin dan kering.

Pada awalnya lendir dapat dikeluarkan lewat hidung atau tenggorokkan.

Namun, jika penyakitnya berlanjut karena tidak diberikan pengobatan secara benar, akan terjadi pembengkakan mukosa sinus yang menutup lubang lintasan dari sinus ke hidung dan tenggorokkan.

Akibatnya nanah makin tertimbun di rongga sinus sehingga menyebabkan rasa tertekan dan nyeri pada daerah tersebut.

Penyebab sinusitis maksilaris

1. Sinus maksilaris akan terinfeksi atau berubah menjadi penyakit disebabkan penyumbatan di ostium, pembukaan dimana lendir mengalir dari sinus maksilaris.
2. Jika gigi terinfeksi di dekat daerah sinus tersebut, jamur atau bakteri bisa masuk lewat koneksi mulut dan rongga hidung, lalu turun ke area sinus maksilaris.
3. Pilek atau alergi biasa juga berpotensi alami penyakit ini.
Ternyata, penyebab sinusitis maksilaris sangatlah sederhana dan bisa terjadi dengan cepat. Oleh karena itu, ada baiknya mempelajari gejala dan tanda yang muncul.

Apa Gejala Lainnya?

Ada beberapa gejala sekunder akibat penyakit Sinusitis, antara lain sakit kepala (lokasi tergantung sinus yang terkena), berkurangnya penciuman hidung dan taste lidah, bau tidak sedap dari mulut atau hidung, pada stadium akut disertai demam dan batuk.

AdvertiserLink

kapsul kutuk, kapsul kutuk premium, kapsul kutuk albumin

Kapan saya harus periksa ke dokter?

Anda harus menghubungi dokter bila Anda mengalami gejala-gejala berikut ini:

  • Anda pernah mengalami sinusitis beberapa kali, dan kondisi tidak merespon pada perawatan
  • Anda memiliki gejala sinusitis yang berlangsung lebih dari 7 hari
  • Gejala tidak membaik setelah Anda menemui dokter.

Segera kunjungi dokter jika Anda mengalami gejala berikut, yang dapat mengindikasikan infeksi serius:

  • Demam tinggi
  • Bengkak atau kemerahan di sekitar mata
  • Sakit kepala serius
  • Linglung
  • Pandangan ganda atau perubahan penglihatan lainnya
  • Leher kaku

Dengan segala bahaya dan akibat buruk yang ditimbulkan, maka tidak heran jika dokter yang memeriksa mas Indra memutuskan untuk mengambil langkah untuk melakukan operasi.

Namun, setelah operasi apakah mas Indra Langsung Sembuh? ternyata tidak, mas Indra masih harus banyak melakukan perawatan, dan tentunya menahan rasa sakit karena telah menjalani proses operasi.

Kondisi tersebut tentusaja membuat mas Indra sedikit tidak nyaman, kenapa? sebagai seorang profesional tentunya mas Indra selalu ingin memberikan penampilan dan dalam kondisi yang selalu prima, untuk itu mulailah mas Indra mencari alternatif obat untuk membantu proses penyembuhan pasca operasi sinusitis.

Bagaimana Luka Bisa Cepat Kering?

Tibalah yang dinanti, bagaimana mas In bisa sembuh dengan mengkonsumsi kapsul kutuk premium secara teratur.

Pada bulan November tanpa sengaja mas In menghubungi tim CS kami menanyakan bahwa adakah obat untuk penyembuhan luka operasi?

Saat itu sontak tim kami menanyakan tentang keluhan yang sedang mas Indra alami.

Mas Indra menceritakan, bahwa beliau sedang dalam proses penyembuhan luka pasca operasi sinusitis, langsung saja kami coba berikan alternatif obat yaitu kapsul kutuk premium, saat itu mas In langsung saja mengiyakan dan juga langsung mencoba begitu barang telah beliau terima.

Hingga sampai detik ini kami masih selalu intens berkomunikasi dengan mas In untuk mendapatkan segala informasi tentang kondisi kesehatan beliau.

Dan, puji syukur karena dengan mengkonsumsi kapsul secara teratur luka yang mas In alami berlangsung pulih dan membaik.

Untuk itu kami meminta beliau untuk sekedar memberi testimoni atau review kapsul kutuk.

Berikut ini adalah screenshoot percakapan kami dengan mas In.

Review Kapsul Kutuk