Promil Buah Zuriat dan Madu Murni

Dear Bunda,

Ini cerita perjuangan Bunda Fatimah di Bandung. Beliau mempunyai riwayat penyakit kista dan sudah menanti 1 tahun untuk mendapatkan momongan. Alhamdulillah akhir bulan Februari 2018 bunda Fatimah positif hamil 2minggu.

Pada 1 Februari 2018 bu Fatimah menghubungi kami via Whatsapp bahwa beliau dan suami ingin berikhtiar untuk mendapatkan momongan. 

Kami rasakan ada perasaan pasrah yang begitu dalam
mengingat sudah 1 tahun & Bunda Fatimah memiliki riwayat penyakit kista.

Hingga kami coba sarankan menggunakan terapi Sepasang Buah Zuriat & Madu Murni Saheela. Sebagai tambahan nutrisi, bu Fatimah dan suami juga kami sarankan untuk konsumsi Kurma Ajwa. Kami juga pastikan beliau berdua dalam kondisi fisik tidak capek dan pikiran yang tenang, alias tidak stress.

Oya, untuk memperoleh hasil optimal, kami berikan arahan cara konsumsi Serbuk Zuriat + Madu Murni sebagai berikut :

Potong buah Zuriat menjadi dua.

Ambil bagian dagingnya  (yang warna putih), lalu potong lagi menjadi beberapa bagian.

Rebus dengan 1 gelas air, biarkan hingga airnya menyusut menjadi sepertiganya (Warna air akan berubah menjadi coklat sperti warna air teh)

Masukkan air hasil rebusan Buah Zuriat ke dalam gelas

Masukkan 1 Sendok Makan Madu Saheela

Aduk hingga merata

Catatan:

Sepasang buah Zuriat bisa digunakan berkali kali sampai airnya tidak berubah menjadi kecoklatan lagi.

Minum ramuan ini sampai 40 hari, atau sampai hamil

Iringi dengan doa, semoga Yang Maha Kuasa mengabulkan & cepat diberi momongan, Amiin..

Alhmadulillah

Tanggal 1 Maret 2018 bu Fatimah memberi kabar bahwa dirinya positif melalui Program Hamil Buah Zuriat & Madu Murni SAHEELA. Ada rasa bahagia & haru menyelimuti bu Fatimah sekeluarga hingga kami pun turut merasakannya. 
Berikut foto penuh arti ini yang dikirim bu Fatimah ke kami :

promil buah zuriat dan kurma muda,promil buah zuriat dan madu,review promil buah zuriat,paket promil buah zuriat,buah zuriat buat promil

Zuriat dalam bahasa Arab artinya “keturunan”. Tentunya bisa dikatakan bahwa buah ini adalah “Buah Kesuburan”. Insha Allah Buah Zuriat/Doum ini bisa dijadikan sarana ikhtiar.

Sedangkan madu dikenal sebagai minuman ajaib, menurut beberapa peneliti di seluruh dunia, ternyata madu juga menyimpan manfaat yang besar untuk meningkatkan kesuburan pria & wanita.

Selain bunda Fatimah, banyak loh yang juga sudah merasakan manfaat terapi Sepasang Buah Zuriat + Madu Murni ini, simak testimony mereka di bawah ini :

Testimoni Buah Zuriat dan Madu Murni

promil buah zuriat dan kurma muda,promil buah zuriat dan madu,review promil buah zuriat,paket promil buah zuriat,buah zuriat buat promil
promil buah zuriat dan kurma muda,promil buah zuriat dan madu,review promil buah zuriat,paket promil buah zuriat,buah zuriat buat promil

"​SAYA MAU MENCOBA"

Kita tidak tahu kapan Allah SWT akan mengabulkan doa kita. Sebagai mahkluk ciptaanya kita hanya bisa berdoa & berusaha. Sepasang Buah Zuriat & Madu Murni Saheela ini bisa dijadikan alternatif untuk Program Hamil.

Berapa Investasi untuk Program Hamil Sepasang Buah Zuriat & Madu SAHEELA?