Obat Agar Luka Operasi Cepat Kering WA 0857-2659-0228

Obat Agar Luka Operasi Cepat Kering WA 0857-2659-0228

Obat Agar Luka Operasi Cepat Kering

Anda yang tengah menjalani operasi baik itu operasi caesar, usus buntu, hernia, katarak dan lain sebagainya, tentu saja sangat menginginkan kesembuhan agar bisa cepat kembali beraktifitas normal.

Salah satu tanda menjelang kesembuhan pasca operasi biasanya ditandai dengan luka mengering pasca proses operasi. Tentu saja, luka tersebut akan sangat mengganggu aktifitas dan ada rasa nyeri setelah operasi.

Sebagian besar dari Anda yang tengah menjalani proses operasi tentu saja sedang mencari obat agar luka operasi cepat kering, sehingga Anda dapat segera kembali untuk melakukan berbagai macam aktifitas pekerjaan.

Obat Aagar Luka Operasi Cepat Kering

Memperkenalkan salah satu produk dari kami Kapsul Kutuk Premium, yaitu salah satu produk yang terbuat dari ektrak ikan kutuk atau ikan gabusm yang berfungsi sebagai obat agar luka operasi cepat kering.

Berbeda dengan produk yang lain, Kapsul Kutuk  merupakan pil ekstraksi dengan perbandingan 20:1 dari 20 ikan kutuk. Bisa dibuktikan dengan aroma yang sangat kuat ketika membuka produk kemasan.

Hati-hati beli produk murah…. yang ini kualitas premium, dijamin asli… ada harga, ada kualitas 🙂

Satu Botol Setara dengan 1/2 Infus Albumin Rumah Sakit. Bandingkan dengan infus albumin yg sampai JUTAAN

Melatarbelakangi serum albumin dengan harga sangat mahal, yang biasa digunakan rumah sakit untuk pasien pasca operasi besar. Ikan kutuk dengan kandungan utamanya adalah albumin, dicari sebagai pengganti serum yang harganya tidak terjangkau masyarakat luas. Ikan kutuk sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai obat tradisional penyembuh luka operasi.

Jika tidak percaya, tanyakan pada orang tua zaman dulu. SIMAK!!!

Apa yang membuat Ikan kutuk sebagai makanan agar luka operasi cepat kering ?

  • Indikasi umum ikan kutuk atau ikan gabus yang populer adalah sebagai penyembuhan luka. Saat ini, ikan gabus sangat gencar untuk mengatasi permasalahan gizi pada anak.
  • Selain itu juga ikan kutuk sepenuhnya dimanfaatkan pada pasien pasca operasi terutama untuk pemulihan pasca operasi besar.
  • Luka-luka seperti kecelakaan, luka bakar atau luka lainnya yang membuat area sekitar luka membengkak juga termasuk.
  • Orang-orang di China, Indocina, Thailand, Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina dan India mengkonsumsi dan mempercayai sifat biomedis ikan kutuk tersebut.
  • Jelas, Channa striata terdistribusi dengan baik di wilayah ini yaitu China, Taiwan, Indochina, Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia dan India. Ada 30 spesies yang teridentifikasi di seluruh dunia.
obat agar luka pasca operasi cepat kering
Kekurangan albumin, penyebab kaki bengkak pasca operasi. [gambar: repost instagram @doctordconline]
  • Sudah jelas bahwa anggota tubuh bengkak pasca operasi penyebabnya kekurangan albumin (hipoalbumin). Sedangkan ikan kutuk adalah sumber albumin hewani tertinggi non kolesterol. Bagus untuk penderita kadar gula darah tinggi / hb rendah.

Apa saja kandungan yang terdapat pada ikan kutuk ? 

  • Ada 17 asam amino yang terdeteksi yaitu phenylalanine, leusin, isoleusin, metion, triptofan, lycin, histidin, alanin, oxyproline, tirosin, theonine, proline, glisin, serin, asam aspartat, valine dan glutamat yang merupakan unsur dasar penyembuhan luka.
  • Sifat lain dari ikan kutuk seperti sifat antimikroba, antijamur dan platelet-agregatnya benar-benar berkontribusi sinergis terhadap proses penyembuhan luka agar cepat kering serta nilai gizi intrinsiknya.
  • Sebagai obat tradisional penyembuh luka operasi, jumlah vitamin A relatif tinggi. Faktor penting untuk penyembuhan luka.
  • Ekstrak ikan kutuk merupakan sumber nutrisi penting, terutama albumin dan Zn. Setiap 100mL dari ekstrak mengandung 3,37 g protein, 2,17 g albumin, gabuh 0,77 g, 0,07 g glukosa, 3,34 mg Zn, 2,34 mg Cu, dan 0,20 mg Fe.
  • Pemberian ekstrak ikan kutuk 100mL memberikan 10% kebutuhan protein dan Fe harian dan 20% Zn.

Saat mencoba Kapsul Kutuk ini maka Anda akan merasakan Khasiat dan Manfaat yang jauh lebih baik seperti:

  • Luka bekas operasi (operasi caesar, lambung,usus buntu, kista, ambeien, dll) Anda akan lebih cepat kering.
  • Luka bakar cepat kering
    – Tersiram air panas, menyentuh benda panas
    – Terbakar api
  • Menyembuhkan luka lainnya juga
    – Luka jatuh- Luka tusuk, bacok dan lain luka akibat benda tajam- Luka pukulan benda tumpul
  • Keseleo, terkilir.
  • Mengurangi nyeri peradangan / pembengkakan.
  • Tanpa adanya Efek Samping terhadap Anda.
  • Lebih cepat proses penyembuhannya hanya (1-2 Minggu).
  • Terapi penyakit yang didukung penelitian (Diabetes, HIV/AIDS, Tipus, Sepsis, Hepatitis, TBC/Infeksi paru, Autis).
  • Menghindari bekas jahitan Anda terkena Infeksi.

AMANKAH KONSUMSI KAPSUL KUTUK?

Sebagai obat luka dalam bekas operasi aman dikonsumsi. Kenapa? Karena Kapsul Kutuk sudah TERDAFTAR DI BPOM DENGAN NOMOR REGISTRASI 143 380 041 dan TERDAFTAR juga untuk label HALAL MUI DENGAN NOMOR REGISTRASI 12270001560515JADI ANDA TAK PERLU RAGU LAGI UNTUK KONSUMSI KAPSUL KUTUK.

Cek Produk BPOM

Obat Agar Luka Operasi Cepat Kering

Aturan Minum KAPSUL KUTUK

  • 3 Kali Sehari 3-4 Kapsul
  • Di Minum 1 Jam Sebelum Makan/ 2 Jam Setelahnya
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, berikan kapsul kutuk 1-2 jam setelahnya.

Harga Kapsul Kutuk Premium Naturafit

PAKET HARGA
Pembelian 1 Botol Rp 230.000
Pembelian 3-4 Botol @ Rp Rp.218.500
Pembelian > 5  Botol @Rp.207.000

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim dari Cilacap, Jogja (menggunakan Tiki, JNE, J&T atau POS). GRATIS ONGKOS KIRIM untuk pembelian minimal 5pcs kapsul kutuk.

Untuk Pemesanan silahkan hubungi WA 085726590228

Untuk fitur gratis ongkir silahkan

KLIK SHOPEE