Kapsul Ikan Gabus Terbaik (Kualitas Premium) WA 0857-2659-0228

Kapsul Ikan Gabus Terbaik (Kualitas Premium) WA 0857-2659-0228

Kapsul Ikan Gabus Terbaik

Sebelum mengenal kapsul ikan gabus terbaik, terlebih dahulu anda akan kami ajak untuk berkenalan dengan ikan gabus atau jika disebut oleh orang jogja dikenal dengan nama ikan kutuk.

Ikan kutuk atau gabus telah dikenal oleh masyarakat sebagain salah satu hewan predator untuk ikan-ikan kecil yang ada di habitatnya. Meskipun demikian ikan gabus ini sangat terkenal akan manfaatnya.

Ikan gabus masuk dalam Channidae Family atau snakehead fish dan memiliki nama ilmiah Channa Striata.

Ikan gabus merupakan ikan darat yang cukup besar yang dapat tumbuh mencapai hingga 1 meter panjangnya, jenis ikan ini hanya hidup di air tawar.

Memiliki kepala sedikit pipih atau gepeng di mana mirip dengan kepala ular, itulah sebabnya termasuk dalam Channidae Family. Pada sisi atas tubuhnya hingga ekor memiliki warna gelap, kehijauan atau sedikit hitam kecoklatan.

Dan pada sisi bawahnya cenderung berwarna putih. Mempunyai mulut yang besar dan gigi-giginya terlihat tajam dan besar.

kapsul ikan gabus terbaik

MANFAAT IKAN GABUS

Ikan ini biasa dijumpai di danau-danau, sungai, rawa-rawa hingga sawah. Ikan gabus biasa memangsa ikan-ikan kecil disekitarnya, terkadang juga memakan serangga dan hewan air lainnya. Sudah banyak diketahui bahwa ikan ini sangat kaya akan kandungan albumin.

Albumin adalah salah satu jenis protein penting yang diperlukan tubuh. Albumin merupakan jenis protein yang terdapat di dalam darah.

Yang lebih tepatnya merupakan salah satu protein utama pada bagian plasma darah yang mempunyai banyak peran di dalam darah manusia.

Oleh sebab itu, hal tersebut menjadikan albumin berperan penting dalam struktur plasma di dalam darah yang kemudian dapat difungsikan dengan baik.

Dalam mengatur tekanan osmotic yang ada di dalam darah kemudian difungsikan sebagai yang utama diproduksi oleh organ hati.

Sehingga protein yang ada pada albumin diolah oleh organ di hati dan memiliki kandungan normal yang semestinya ada di dalam plasma darah yang hanya mencapai hingga 60%.

Di mana albumin dapat diproduksi oleh hati yang kemudian diserap untuk dijadikan protein. Bahwa tubuh manusia memiliki satu kesatuan bagian yang membutuhkan albumin, di mana albumin merupakan satu bagian penting protein yang terdapat pada plasma darah.

Perannya adalah untuk melengkapi struktur bagian yang ada di dalam darah.

Albumin sendiri berfungsi serupa dengan protein alami yang sudah diproduksi tubuh kita. Oleh karena itu albumin yang terkandung dalam ikan gabus sangat baik untuk dikonsumsi secara terus menerus. Namun, tidak sembarang usia dapat mengkonsumsi albumin secara rutin. Untuk lebih amannya dapat dikonsultasikan terlebih dahulu.

APA SAJAKAH MANFAAT IKAN GABUS ATAU ALBUMIN UNTUK KESEHATAN?

Keseimbangan pada tubuh kita dikendalikan oleh beberapa kandungan pada ikan gabus, yaitu dapat meningkatkan albumin dalam darah.

Disaat tubuh kekurangan cairan maka membutuhkan kandungan albumin untuk meningkatkan air dalam darah yang tertuju pada organ tubuh agar kondisi menjadi normal kembali.

Apabila terjadi sebaliknya yaitu kelebihan cairan, maka albumin akan dapat mengeluarkan dan tetap menjaga kadar air dalam tubuh dalam keadaan normal.

Selain menjaga keseimbangan tubuh, ikan gabus yang mengandung albumin tersebut dapat memperbaiki jaringan tubuh.

Di mana saat kita mengalami luka, sel-sel yang membutuhkan perbaikan akan terpenuhi pada kandungan ikan gabus tersebut. Setelah itu sinyal yang diarahkan pada system imun akan cepat memperbaiki sel-sel yang rusak.

Karena albumin sendiri sering dikaitkan dalam pembentukan sel darah putih atau leukosit, di mana merupakan komponen utama yang ada pada system kekebalan tubuh.

Karena ikan gabus kaya akan kandungan albumin, maka dari itu albumin menjadi komponen yang penting dalam tubuh.

Albumin dapat menjadi penambah nutrisi di dalam tubuh, yang akan menyeimbangkan hormone dan menyalurkannya ke seluruh bagian tubuh.

Nutrisi yang didapatkan seperti mineral, bilirubin darah, dan lemak. Serta dapat membantu menyeimbangkan hormone tiroksin dan kortisol.

Hal terpenting yang ada pada albumin ini adalah menjadi media pengikat darah. Bagian sel-sel pada darah akan diikat albumin dengan air, sehingga kandungan cairan akan dimanfaatkan tubuh dengan baik kemudian bentuk darah akan menyerupai cairan.

Apabila kekurangan albumin, sel-sel yang ada pada darah akan berisiko terjadi penumpukan yang biasa disebut edema. Dengan mengkonsumsi albumin atau ikan gabus akan membantu pembentukan darah dalam tubuh.

Manfaat, Khasiat dan Fungsi Kapsul Ikan Gabus Terbaik

Dengan kualitas terbaik, beberapa manfaat yang dapat Anda rasakan secara langsung:

1. Mempercepat proses penyembuhan pasca operasi baik operasi caesar, operasi usus buntu, operasi hernia dll.
2. Mempercepat penyembuhan luka dalam / luka luar, bisa juga untuk penyembuhan luka diabetes.
3. Mencegah Munculnya Keloid Pada Bekas Luka Caesar, karena penyembuhan dari dalam sel.
4. Mengurangi nyeri peradangan / pembengkakan
5. Meningkatkan kadar Albumin, untuk ibu menyusui, Albumin juga dapat Membantu Produksi ASI Ibu Khususnya Yang Melahirkan Caesar
6. Menghindari bekas jahitan Anda terkena Infeksi.
7. Lebih cepat proses penyembuhannya hanya (1-2 Minggu).

Kapsul Ikan Gabus Aman

Produk ini juga sudah TERDAFTAR DI BPOM DENGAN NOMOR REGISTRASI 143 380 041 dan TERDAFTAR juga untuk label HALAL MUI DENGAN NOMOR REGISTRASI 12270001560515JADI ANDA TAK PERLU RAGU LAGI UNTUK KONSUMSI KAPSUL KUTUK PREMIUM.

Kami hanya menjual barang yang memang berkualitas dan juga aman, salah satunya adalah kapsul ikan gabus dengan merk kapsul ikan kutuk.

Harga Kapsul Ikan Gabus

PAKET HARGA
Pembelian 1 Botol Rp 230.000
Pembelian 3-4 Botol @ Rp Rp.218.500
Pembelian > 5  Botol @Rp.207.000

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim dari Cilacap, Jogja (menggunakan Tiki, JNE, J&T atau POS). GRATIS ONGKOS KIRIM untuk pembelian minimal 5pcs kapsul kutuk.

NB: Kapsul Kutuk hanya dipasarkan secara online, dan tidak tersedia di apotik manapun, termasuk apotik k24.

Untuk Pemesanan silahkan hubungi WA 085726590228

atau klik

atau melalui link shopee kami, dengan klik gambar berikut:

Aturan Minum Kapsul Ikan Gabus

Beberapa hal yang sering ditanyakan oleh para pelanggan kami, salah satunya adalah Bagaiman aturan minum kapsul ikan gabus.

Untuk aturan minum yang kami anjurkan, Anda dapat mengkonsumsi secara aman dengan dosis 2×3 sehari.

Atau, jika luka Anda termasuk berat, bisa 3×3 sehari.

NB: Perlu diperhatikan apabila Anda juga sedang mengkonsumsi obat dokter maka, untuk konsumsi kapsul ikan gabus yang baik adalah 1 jam setelah obat dokter.

Kapsul Ikan Gabus Telah tersebar diberbagai wilayah Indonesia seperti:

1. Jawa Timur: Bangkalan (Kabupaten Bangkalan), Banyuwangi (Kabupaten Banyuwangi), Kanigoro (Kabupaten Blitar), Bojonegoro (Kabupaten Bojonegoro), Bondowoso (Kabupaten Bondowoso), Gresik (Kabupaten Gresik), Jember (Kabupaten Jember), Jombang (Kabupaten Jombang), Kediri (Kabupaten Kediri), Lamongan (Kabupaten Lamongan), Lumajang (Kabupaten Lumajang), Caruban (Kabupaten Madiun), Magetan (Kabupaten Magetan), Kepanjen (Kabupaten Malang), Mojosari (Kabupaten Mojokerto), Nganjuk (Kabupaten Nganjuk), Ngawi (Kabupaten Ngawi), Pacitan (Kabupaten Pacitan), Pamekasan (Kabupaten Pamekasan), Pasuruan (Kabupaten Pasuruan), Ponorogo (Kabupaten Ponorogo), Kraksaan (Kabupaten Probolinggo), Sampang (Kabupaten Sampang), Sidoarjo (Kabupaten Sidoarjo), Situbondo (Kabupaten Situbondo), Sumenep (Kabupaten Sumenep), Trenggalek (Kabupaten Trenggalek), Tuban (Kabupaten Tuban), Tulungagung (Kabupaten Tulungagung), Kota Batu, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Malang, Kota Mojokerto, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Kota Surabaya.)

2. Jawa Tengah: Banjarnegara (Kabupaten Banjarnegara), Purwokerto (Kabupaten Banyumas), Batang (Kabupaten Batang), Blora (Kabupaten Blora), Boyolali (Kabupaten Boyolali), Kota Brebes (Kabupaten Brebes), Cilacap (Kabupaten Cilacap), Demak (Kabupaten Demak), Purwodadi (Kabupaten Grobogan), Jepara (Kabupaten Jepara), Karanganyar (Kabupaten Karanganyar), Kebumen (Kabupaten Kebumen), Kendal(Kabupaten Kendal), Kota Klaten (Kabupaten Klaten), Kudus (Kabupaten Kudus), Kota Mungkid (Kabupaten Magelang), Pati (Kabupaten Pati), Kajen (Kabupaten Pekalongan), Pemalang (Kabupaten Pemalang), Purbalingga (Kabupaten Purbalingga), Purworejo (Kabupaten Purworejo), Rembang (Kabupaten Rembang), Ungaran (Kabupaten Semarang), Sragen (Kabupaten Sragen), Sukoharjo (Kabupaten Sukoharjo), Slawi (Kabupaten Tegal), Temanggung (Kabupaten Temanggung), Wonogiri (Kabupaten Wonogiri), Wonosobo (Kabupaten Wonosobo), Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Surakarta, Kota Tegal.

3. Jakarta: Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara (Kepulauan Seribu), Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara.

4. Jawa Barat: Soreang (Kabupaten Bandung), Ngamprah (Kabupaten Bandung Barat), Cikarang (Kabupaten Bekasi), Cibinong (Kabupaten Bogor), Ciamis (Kabupaten Ciamis), Cianjur (Kabupaten Cianjur), Sumber (Kabupaten Cirebon), Tarogong Kidul (Kabupaten Garut), Indramayu (Kabupaten Indramayu), Karawang (Kabupaten Karawang), Kuningan (Kabupaten Kuningan), Majalengka (Kabupaten Majalengka), Parigi (Kabupaten Pangandaran), Purwakarta (Kabupaten Purwakarta), Subang (Kabupaten Subang), Pelabuhanratu (Kabupaten Sukabumi), Sumedang (Kabupaten Sumedang), Singaparna (Kabupaten Tasikmalaya), Kota Bandung, Kota Banjar, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kota Depok, Kota Sukabumi, Kota Tasikmalaya.5. Banten ( Tangerang, Serang, Cilegon).

5. Banten: Rangkasbitung (Kabupaten Lebak), Pandeglang (Kabupaten Pandeglang), Ciruas (Kabupaten Serang), Tigaraksa (Kabupaten Tangerang), Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan.

6. Yogyakarta: Bantul (Kabupaten Bantul), Wonosari (Kabupaten Gunung Kidul), Wates (Kabupaten Kulon Progo), Sleman (Kabupaten Sleman), Kota Yogyakarta.