Ingin Segera Beraktifitas Normal Pasca Operasi Caesar ?

Sembuhkan luka pasca operasi caesar lebih cepat  dengan Kapsul Ikan Kutuk Premium.

Sebagai Ibu yang memiliki peran penting dalam keluarga, tentu saja Bunda menginginkan kesembuhan untuk segera kembali beraktifitas seperti ibu melahirkan normal lainnya ?

Namun, ternyata banyak sekali Bunda yang kembali kerumah sakit setelah operasi caesar, hal ini dikarenakan perawatan luka yang tidak sempurna.

Bunda tidak ingin kembali ke Rumah Sakit dengan menceritakan keluhan yang Anda rasakan saat di rumah kan ? supaya luka caesar Bunda cepat kering ?

Selain perawatan yang baik, proses agar luka pasca operasi juga dipengaruhi oleh faktor penunjang yang lainnya seperti makanan beserta nutrisinya.

Salah satu cara untuk mempercepat penyembuhan luka operasi caesar adalah dengan mengkonsumsi makanan dengan kadar protein tinggi yang bersumber  dari telur dan daging. Akan tetapi makanan tersebut adalah makanan yang tinggi kolesterol, sehingga berbahaya bagi ibu yang memiliki kadar kolesterol tinggi.

Selain kolesterol, penyembuhan pasca operasi bagi Ibu yang memiliki kadar gula darah tinggi juga sangat menjadi pertimbangan tersendiri.

Seperti, infeksi setelah operasi yang mengakibatkan penyembuhan pasca operasi menjadi lebih lambat.

Bagaimana cara cepat menyembuhkan luka operasi caesar agar bisa cepat kembali beraktifitas seperti biasa.

Mencari tahu makanan yang cepat menyembuhkan luka casear.

Bahkan, diantara mereka ada yang berpikir mencari obat kimia luka operasi biar cepat kering. 

Hati-hati bunda obat kimia untuk luka bunda bisa mempengaruhi ASI untuk buah hati bunda loh ….Bunda sudah mencoba obat ini, obat itu, Tapi kok efek yang dirasakan tak datang juga. Kenapa tidak ada yang memberikan efek sampai bagian dalam tubuh ya?

Dari hal tersebut diatas, maka timbul pertanyaan

Apakah ada obat pasca operasi caesar terutama yang alami tanpa efek samping?  Dan juga sekaligus meningkatkan kualitas ASI juga ?

Setelah terjadi pendarahan yang cukup banyak pasca operasi, tentunya tubuh membutuhkan protein plasma darah sebagai penggantinya.

Tahukah Bunda?? ada pengganti protein plasma darah yang lebih efisien yaitu serum albumin.  Tapi yang harus dipikirkan lagi adalah harganya yang mahal sampai JUTAAN…!!!

Tak perlu khawatir dengan kwalitas yang sama kami akan menjelaskan manfaat ektrak kutuk untuk Bunda.

Apa itu Kapsul Kutuk ?

Kapsul Kutuk adalah protein albumin yang sangat tinggi yang diperoleh dari ekstrak dari ikan gabus / kutuk terbaik dari perairan Indonesia.

Ikan Gabus adalah jenis ikan air tawar. Hasil riset Prof. Dr. Ir. Eddy Suprayitno, MS, dari Fakultas Perikanan Brawijaya Malang mengungkapkan, kandungan albumin pada ikan gabus paling tinggi dibandingkan dengan sumber albumin yang lain yaitu 62,24 g/kg.

Ekstraksi albumin asli sebanyak 60 kapsul dengan ukuran 500mg/kapsul. Ektrak albumin berfungsi memberi tekanan osmotik di dalam kapiler sehingga albumin dapat menjaga keberadaan air dalam plasma darah. Dengan demikian volume darah akan tetap stabil. Perbandingan ekstrasi 1:20 Menggunakan teknologi ekstrasi ganda

Manfaat Kapsul Kutuk Premium

Luka bekas operasi Anda akan lebih cepat kering

Mencegah Munculnya Keloid Pada Bekas Luka Caesar, karena penyembuhan dari dalam sel

Mengurangi nyeri peradangan / pembengkakan

Albumin Kapsul Kutuk juga Membantu Produksi ASI Ibu Khususnya Yang Melahirkan Caesar

Lebih cepat proses penyembuhannya hanya (1-2 Minggu).

Menghindari bekas jahitan Anda terkena Infeksi.

Selain itu, Kapsul Kutuk Premium fraksi utama adalah albumin dengan perbandingan 10:1 non kolesterol. Cocok untuk Anda Penderita DIABETES (kadar gula darah tinggi).

Mengapa Harus Memilih Kapsul Kutuk

Kapsul Kutuk sudah TERDAFTAR DI BPOM DENGAN NOMOR REGISTRASI 143 380 041 dan TERDAFTAR juga untuk label HALAL MUI DENGAN NOMOR REGISTRASI 12270001560515JADI ANDA TAK PERLU RAGU LAGI UNTUK KONSUMSI KAPSUL KUTUK PREMIUM.

Cek Produk BPOM

 

Dengan keadaan normal manusia , produksi albumin setiap harinya sangat sedikit yakni sekitar 0.05gr/kg. dan kebutuhannya akan melonjak bila tubuh membutuhkan pembentukan sel baru

Faktanya Kadar albumin dalam ikan kutuk sangat tinggi yakni 62,24 g/kg, sementara telur hanya 9,34 g/kg sekitar 7 kali lipatnya.

PERHATIKAN , dengan asupan 3 kapsul kutuk 1 hari yang berasal dari 5 ons kutuk anda sama dengan memberikan asupan pada tubuh sekitar 6,2 g/kg albumin dalam tubuh. Kabar baiknya  Albumin Ikan Kutuk 80% Mudah Dicerna sehinga selain tidak memicu implikasi kolesterol , albumin kutuk juga akan mampu meningkatkan asupan albumin dalam tubuh Bunda. dan prediksi 5X lebih cepat sembuh adalah prediksi yang tidak berlebihan.

Berapa Harga Kapsul Kutuk Premium ?

Pembelian 1 Botol Kapsul Kutuk

Rp.230.000

Pembelian 3-4 Botol Kapsul Kutuk

@Rp.218.500

Pembelian > 5  Botol Kapsul Kutuk

@Rp.207.000

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim dari Cilacap, Jogja (menggunakan Tiki, JNE, J&T atau POS). GRATIS ONGKOS KIRIM untuk pembelian minimal 5pcs kapsul kutuk.

silahkan hubungi 085726590228 atau klik tombol dibawah ini untuk pemesanan melalui Whatsapp

Atau bisa Melalui Toko Online Kami di Shopee