tahapan operasi caesar

Doa Sebelum Operasi Caesar Yang Baik Untuk Bunda Baca

Doa Sebelum Operasi Caesar – Sebagai umat islam, tentu sangat dianjurkan untuk memanjatkan doa ketika akan melakukan berbagai macam aktifitas atau kegiatan, baik ketika kegiatan akan berlangsung ataupun ketika kegiatan telah selesai dilaksanakan.

Hal ini berlaku untuk segala macal hal kegiatan yang baik, termasuk juga doa sebelum operasi caesar, hal ini dilakukan sebagai bentuk harapan agar diberikan kelancaran saat operasi caesar (sesar).

Adapun doa yang bisa dipanjatkan baik sebelum maupun sesudah operasi caesar adalah sebagai berikut:

Doa Sebelum Operasi Caesar

Berdasarkan beberapa keterangan dari para ulama, ternyata doa khusus yang disunnahkan untuk dibaca sebelum melahirkan (operasi caesar) belum diketemukan dalilnya, atau bisa dikatakan bahwa tidak ada dalil atau doa khusus untuk proses melahirkan.

Adapun sikap yang bisa bunda ambil adalah, bunda bisa menggunakan doa yang dibaca secara umum untuk meminta perlindungan dan keselamatan atas apa yang akan kita jalani, salah satu doa umum adalah:

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ اْلوَكِيْلُ عَلىَ اللهِ تَوَكَّلْنَا

Hasbunallaahu wani’malwakiil álallaahi tawakkalnaa.

Cukuplah Allah menjadi penolong kami, dan Allah adalah sebaik-baik pelindung. Kepada Allah kami berserah diri. HR Timizi dari Abi Said Al Khudri.

Mintalah apapun kebaikan dan keselamatan untuk ibu maupun bayi yang akan di lahirkan, niscaya ALLAH SUBHANAHUATAALA akan mengabulkannya.

Minta dengan terlebih dahulu memujinya, minta dengan penuh harap dan yakin akan di kaulkan, insya ALLAH apapun yang ibu minta akan di kabulkannya.

14 Hari Sembuh Pasca Operasi Caesar Dengan Kapsul Kutuk Premium

Doa Setelah Operasi Caesar

Untuk doa sesudah operasi caesar sama seperti sebelumnya yaitu tidak terdapat keterangan dalil baik dari Al Hadist maupun Al Quran, dan jika kita tidak menemukan dalilnya, maka kembali kita menggunakan doa umum.

Doa umum setelah melakukan sesuatu adalah membaca

اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ

ALHAMDULILLAH yang mempunyai arti Segala Puji Bagi ALLAH, yang telah menyelamtkan saya dan juga anak saya dari proses persalinan ini.

Untuk doa sesudah melahirkan caesar cukup itu saja, Hamdallah ini adalah bentuk syukur dan bentuk keyakinan kita bahwa apapun yang terjadi atas kehendak ALLAH SUBHANAHUATAALA saja.

Dan dengan bersyukur maka ALLAH SUBHANAHUATAALA akan menambah nikmatnya.

Demikian doa-doa yang bisa bunda panjatkan ketika akan menjalani proses operasi, baik sebelum ataupun sesudah operasi, semoga anak bunda menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan bermanfaat bagi agama dan bangsa.

Bagi bunda yang sedang menjalani proses penyembuhan pasca operasi, kami menginformasikan bahwa kami juga menyediakan kapsul kutuk premium

kapsul ikan kutuk, kapsul ikan kutuk di apotik, harga kapsul ikan kutuk, khasiat kapsul ikan kutuk

yang berfungsi untuk menyembuhkan luka setelah operasi caesar (sesar).

Untuk Pemesanan silahkan hubungi WA 085726590228

atau klik tombol berikut ini